Jumat, 03 Mei 2013

CARA MENGATASI AMBEIEN (WASIR)

Melanjutkan artikel saya yang sebelumnya masih seputar kesehatan yang semuanya saya ringkas dalam page kesehatan pada kesempatan ini saya akan membagikan saran produk herbal yang bisa anda gunakan untuk meringankan bahkan menyembuhkan keluahan ambeien atau akrab di sebut abang wasir....hihihihi....dan tentunya dengan ramuan herbal yang terbukti aman TIENS apa itu tiens bagi yang belum tahu bisa cek kembali artikel saya yang paling atas pada page kesehatan...
Langsung saja saya bahas ini sarahn obat yang bisa anda gunakan untuk mengatasi wasir yaitu gejala yang membuat seseorang perih ketika ingin duduk... berikut saran obatnya :

Ambeien (wasir)
Double Cellulose Tablets (Isi: 70 tablet/botol)
Dosis : 3 x 4 tablet/hari, diminum sebelum makan dengan cara dikunyah sampai hancur
Fungsi : Membantu proses pencernaan dan melancarkan BAB.
Harga : Rp.183.000 - 166 PV/BV, Konsumen : Rp.210.450
Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari sesudah makan, malam hari 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Menguatkan otot saluran cerna, terutama pada bagian dubur.
Harga : Rp.164.000 - 149 PV/BV, Konsumen : Rp.188.000
Chitin Chitosan Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Membantu mengikat dan mengeluarkan toksin dari tubuh.
Harga : Rp.308.000 - 280 PV/BV, Konsumen : Rp.354.200
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif. 
 Sekian artikel saya walaupun pendek tapi jika anda urut dari awal di page kesehatan saya itu menjadi panjang,,, alhasil jika anda kebetulan menderita wasir atau mungkin orang yang anda sayangi sedang mengeluhkan masalah ini saran obat di atas bisa menjadi sebuah solusi 100% tanpa resiko jika anda mengkonsumsi herbal,,, hidup dengan cara herbal adalah mengkonsumsi makanan sehat untuk memperkuat tubuh anda, untuk pembelian produk tiens anda bisa datangi stokis tiens yang terdekat di kota anda dan akan saya berikan No ID distributor agar anda bisa membeli produknya dengan harga yang lebih murah berikut No ID nya :

NO ID : 95335301 a/n  I KETUT SUANDITA
NO ID : 95335962 a/n  I PUTU IKA INDRAYANA
NO ID : 95336504 a/n  I KETUT NARDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar