Rabu, 01 Mei 2013

CARA MENGATASI KERONTOKAN PADA RAMBUT

Senang rasanya bisa meluangkan waktu untuk menulis kembali hari ini saya ingin membahas masalah kerontokan rambut atau kebotakan, semoga saat anda membaca artikel ini anda tidak mengalaminya atau mungkin sedang mencari obat untuk merangsang pertumbuhan rambut anda kembali kalau memang benar karena alasan itu anda berada di tempat yang tepat...
karena saya akan berikan saran untuk mengatasi kerontokan rambut anda dengan menggunakan ramuan herbal dari TIENS, artikel saya tentang kesehatan ini selalu saya lanjutkan dengan memberikan saran obat tiens yang bisa anda gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang mungkin sekarang ini sedang anda rasakan baik tanpa menguras waktu anda lebih lama lagi akan saya sampaikan saran produk yang bisa anda gunakan untuk mengatasi rambut rontok anda :


Rambut rontok (kebotakan)

Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 1 x 1 bungkus/hari, diminum 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Sebagai sumber kalsium dalam pembentukan rambut.
Harga : Rp.164.000 - 149 PV/BV, Konsumen : Rp.188.000
Zinc Capsules (Isi: 60 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Menjaga keseimbangan hormonal tubuh.
Harga : Rp.97.000 - 88 PV/BV, Konsumen : Rp.111.550
Spirulina Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai sumber nutrisi bagi tubuh dan rambut.
Harga : Rp.240.000 - 218 PV/BV, Konsumen : Rp.276.000
Muncord Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Menormalkan fungsi ginjal dan hormon-hormon tubuh.
Harga : Rp. 337.000 - 306 PV/BV, Konsumen : Rp.387.550
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif. 
sekian tips dari saya jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang saran produk yang bisa anda gunakan silahkan kunjungi page kesehatan pada blog saya, jika anda ingin membeli produk tiens bisa anda gunakan ID di bawah ini untuk mendapatkan harga distributor, pilihlah salah satu dari tiga ID yang saya berikan, salam sehat untuk seluruh warga Indonesiaku, sekian share saya terima kasih atas waktunya.



NO ID : 95335301 a/n  I KETUT SUANDITA
NO ID : 95335962 a/n  I PUTU IKA INDRAYANA
NO ID : 95336504 a/n  I KETUT NARDI 


1 komentar: