Minggu, 05 Mei 2013

CARA MERINGANKAN GEJALA HIV AIDS DENGAN HERBAL TIENS

Sejujurnya penyakit ini sampai saat ini belum ditemukan vaksim untuk membunuh virus yang mematikan ini karena perlahan membunuh sitem kekebalan tubuh anda sehinga kondisi anda bisa memburuk bahkan meninggal, berikut yang dapat saya sampaikan hanya saran produk yang bisa digunakan untuk mengatasi gejala hiv aids , dan ini hanyalah saran karena anda semua pasti tahu bahwa virus ini hanya bisa diperlambat tapi belum bisa dimusnahkan jadi lebih baik kita mencegahnya tetapi bagi yang membaca artikel ini dan kebetulan sedang mengalami tetetaplah semangat dan semoga dengan saran produk yang saya berikan anda bisa membaik dan bertahan untuk menikmati kehidupan anda layaknya manusia normal berikut saran produk yang dapat digunakan :
Gejala-gejala HIV (AIDS) 

Muncord Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan.
Fungsi : Meningkatkan imunitas tubuh dan stamina.
Harga : Rp.337.000 - 306 PV/BV, Konsumen : Rp.387.550
 
Spirulina Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 5 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai nutrisi tambahan dan meningkatkan regenerasi sel baru.
Harga : Rp. 240.000 - 218 PV/BV, Konsumen : Rp.276.000
 
Chitin Chitosan Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Mengikat dan mengeluarkan toksin dalam tubuh.
Harga : Rp.308.000 - 280 PV/BV, Konsumen : Rp.354.200
 
Renuves Capsules (Isi: 150 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai antioksidan dan menjaga sel-sel tubuh.
Harga : Rp. 366.000 - 333 PV/BV, Konsumen : Rp.420.900
 
Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari sesudah makan, malam hari 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Meningkatkan imunitas dan stamina tubuh.
Harga : Rp. 164.000 - 149 PV/BV, Konsumen : Rp.188.000
 
Zinc Capsules (Isi: 60 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Mengaktifkan fungsi enzim dan hormon.
Harga : Rp.97.000 - 88 PV/BV, Konsumen : Rp.111.550
 
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit. Muncord tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif. 
 
Berikut ID distributor yang bisa anda gunakan untuk berbelanja dengan harga yang lebih murah :
 
NO ID : 95335301 a/n  I KETUT SUANDITA
NO ID : 95335958 a/n  NI MADE INTAN RAHAYU
NO ID : 95335962 a/n  I PUTU IKA INDRAYANA

2 komentar:

  1. Saya Cristina Pereira, saya terjangkit HIV pada tahun 2009, saya diberitahu oleh dokter saya bahwa tidak ada kemungkinan pengobatan untuk HIV. Saya mulai memakai ARV saya, CD4 saya adalah 77. Saya melihat situs Dr Abai juga saya melihat banyak testimonial tentang dia tentang bagaimana dia menggunakan jamu untuk menyembuhkan HIV. Saya menghubungi dia dan memberitahunya masalah saya, dia mengirimi saya jamu dan saya meminumnya selama 7 hari setelahnya saya pergi untuk check up dan saya Negatif. obatnya tidak memiliki efek samping, tidak ada diet khusus saat mengonsumsi obat-obatan di website Dr Abai: http://drabaiherbalcure.webs.com dan menghubunginya melalui APP APA-nya +2348156769001, atau hubungi dia via email: drabaiherbalcure@yahoo.com

    BalasHapus