Sabtu, 27 April 2013

INVESTASI ONLINE TERMURAH HARGA SAHAM MULAI DARI $1 PER POSISI


Senang rasanya bisa kembali menulis artikel kali ini saya ingin sekali membahas tentang bisnis online yang pas untuk di coba untuk kalangan yang gemar meraup keuntungan pasif dari sebuah program investasi online, investasi ini berbentuk saham dengan harga per saham per posisi mulai dari $1 , dan dengan daily profit $0.02 X 75 hari kerja...
sebelum bergabung saya berikan sedikit info perusahaan sebagai bahan pertimbangan bahwa perusahaan ini serius menjalankan bisnisnya bisa dilihat disini

berikut akan saya berikan contoh singkat bagaimana anda memperoleh profit dari program ini 
Contoh profit yang dapat anda dapatkan :
  • Invest $1 anda dapat $0.02/hari selama 75 hari
  • Invest $10 anda dapat $0.2/hari selama 75 hari
  • Invest $ 100 anda dapat $2/hari selama 75 hari
  • Begitu seterusnya
  • Anda akan dapat bonus 1 matrix seharga $2.50 untuk setiap 5 posisi yang expired
  • Bonus referral $0.05/Posisi yg di beli oleh referrals anda.
  • Bank online yg digunakan Payza,dan Perfect Money
  • Minimal cash out $5 dibayar dalam waktu 72 jam setelah request cash out
berikut sedikit screen shot contoh bukti pembayaran dari program ini


Update 26 November 2013 Status : Still Paying




Awal Daftar

Posisi Saat Ini



Update Terbaru Posisi 26 Nomber 2013


 
     Saya memulai investasi dengan modal hanya $10 pada bulan april silam dan sekarang saya sudah mendapat hasil sebesar $1.68 per hari, dengan total posisi saat ini 84 posisi jadi perhitungannya 1 posisi = $0.02 x 84 posisi = $1.68/hari, nah jika saya diamkan saja hasil $1.68 saya ini selama masa kontrak 75 hari kerja investasi saya akan menjadi sebesar $126, tetapi hal itu tidak akan saya lakukan karena saya selalu menerapkan sistem repurchase dengan men depositkan kembali profit saya, dan saya akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda setiap harinya karena investasi ini berjalan 7 hari kerja tidak seperti investasi forex yang sabtu dan minggu tidak ada komisi sekian tambahan dari saya.
bagi pemula yang membaca artikel ini akan saya jelaskan sedikit bahwa program ini menerima pembayaran dengan akun bank elektronik dunia seperti liberty reserve daftar liberty reserve disini dan panduan pendaftarannya bisa dilihat disini  
Update 3 November 2013 walaupun terlambat saya infokan kalau liberty reserve sudah tutup dan untuk withdraw anda dapat menggunakan perfect money daftar disini
setelah anda membuka akun pada liberty reserve maka anda dapat mengisi dolar anda melalui exchanger online paling terpercaya di Indonesia TUKARDUID.COM  Update terbaru untuk exchanger online Indonesia bisa di cek disini



 http://yournewearnings.com/?id=12572

Tidak ada komentar:

Posting Komentar